Headlines News :
Home » » Mapay Lembur Kecamatan Astanan Anyar

Mapay Lembur Kecamatan Astanan Anyar

Written By Liputan Jabar on Minggu, 11 Juni 2017 | Minggu, Juni 11, 2017

Bandung, LipJab - Mapay Lembur merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung. kegiatan rutin ini bertujuan untuk bersosialisasi dengan warga dan mengetahui secara langsung kondisi di lapangan. Kegiatan ini merupakan bagian dari inovasi, desentralisasi dan kolaborasi dari pemerintah untuk masyarakat Kota Bandung.


Sama halnya yang dilakukan oleh Kecamatan Astanaanyar kegiatan yang dilakukan kali ini dengan melakukan silaturahmi diwilayah Rukun Warga 02 Kelurahan Nyengseret dengan menggelar acara takjil dan buka puasa bersama serta pembagian  12 paket sembako bagi kaum dhuafa, mengunjungi warga yang sakit dan dilanjutkan dengan Taraweh Keliling di Masjid Al- Falah.


Camat Astana Anyar, Syukur Sabar mengatakan bahwa jaman sekarang pemimpin yang dibutuhkan adalah pemimpin yang berinisiatif dan mau berbaur langsung. Dengan pemimpin yang seperti ini pasti wilayahnya akan maju dan sejahtera.


“Kita turun kelapangan ini rutin dilakukan agar masyarakat bisa lebih dekat dengan pemimpinnya dan bisa berbaur dengan masyarakat dan kita pun akan tahu keluhan-keluhan yang ada di masyarakat,” ucapnya, di Jalan Siti Munigar, Kamis (08/06/17).


Selain itu menurut Lurah Nyengseret Suryana kegiatan rutin yang dilakukan oleh kecamatan Astana Anyar tidak hanya itu tapi dengan melakukan pengontrolan kegiatan Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) yang ada di wilayah nyengseret.


“Kita bersama pak Camat selalu melakukan pengontrolan pekerjaan PIPPK terutama di wilayah nyengseret, agar kita tahu perkembangan pembangunan di wilayah sudah sampai mana dan sesuai atau tidak,” tukas Suryana.


**




Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One