Headlines News :
Home » , » Oded Nilai Terciptanya Kebahagiaan Melalui Pemuda

Oded Nilai Terciptanya Kebahagiaan Melalui Pemuda

Written By Liputan Jabar on Senin, 12 November 2018 | Senin, November 12, 2018

Bandung, Liputanjabar - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menilai, pemuda merupakan ujung tombak terciptanya kebahagiaan. Oleh karenanya, pemuda harus berpartisipasi dan berkolaborasi dalam pembangunan di Kota Bandung.

"Anak muda itu harus kreatif dan inovatif. Kalau mau berhasil aktifitasnya harus penuh dengan kreativitas. Maka ciptakan soliditas di antara kita, bukan anak muda saja, tapi ajak semua masyarakat," ujar Oded saat di acara Jamika Youth Festival (Jamfest) 2018, di Jalan Jamika, Minggu (12/11/2018). 

Acara Jamfest merupakan hasil kolaborasi dan kreasi para pemuda Kelurahan Jamika Kecamatan Babakan Ciparay. Pada acara ini digelar pentas seni, beragam kuliner, dan menampilkan beragam produk usaha mikro kecil dan menengah warga. Melalui acara ini, pemuda di Jamika ingin menghadirkan kebahagiaan bagi warga.

Masih dalam nuansa Hari Pahlawan, Oded berpesan agar pemuda di Kota Bandung tetap bersemangat seperti halnya pahlawan ketika membela tanah air. 

"Pahlawan adalah orang yang selalu memberikan jasanya bagi negeri ini. Mang Oded berharap dengan kegiatan ini, dapat menambah semangat untuk tetap berinovsi dan melahirkan kreatifitas yang bermanfaat," ujarnya. 

Sementara itu, Camat Babakan Ciparay, Momon Ahmad Imron, mengucapkan terimakasih atas apresiasi Wali Kota Bandung. Ia yakin dengan kolaborasi maka kegiatan akan berlangsung meriah. 

"Pemuda di Babakan Ciparay ini terus kami dorong untuk berkegiatan. Salah satunya hari ini Jamfest 2018," kata Momon. Red
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One