Headlines News :
Home » , » Discovery 2018, PayTren Terus Bertransformasi

Discovery 2018, PayTren Terus Bertransformasi

Written By Liputan Jabar on Sabtu, 08 Desember 2018 | Sabtu, Desember 08, 2018


Bandung, Liputanjabar - PayTren, perusahaan teknologi keuangan (finanacial technology) berbasis syariah pertama di Indonesia, secara konsisten melakukan inovasi tiada henti untuk memberikan pelayanan terbaik bagi mira bisnis dan penggunanya. Update tentang inovasi-inovasi tersebut digelar delam perhelatan spesial di penghujung tahun, yaitu PayTren Discovery 2018.

Bertempat di gedung Budaya Sabilulungan Kabupaten Bandung pada tanggal 8 Desember 2018, event PayTren Discovery 2018 mengusung tema “We Are Transforming“. 'Tema ini menegaskan semangat PayTren untuk terus berubah dan berbenah. Kita gambarkan bahwa sejak tahun 2013 hingga seat ini, PayTren telah bermetamorfosis menjadi aplikasi yang lebih simple, modern, mudah. dan lebih fungsional. Di aplikasi terbaru yaitu PayTren 5.17 yang diperkenalkan dalam acara ini, sudah ada manfaat baru yang dimnggu-tunggu mitra selama ini yaitu kecepatan dan kemudahan untuk upgrade menjadi mitra pebisnis.

"lnsya Allah, cukup 15 menit saja sudah bisa menjadi mitra pebisnis," kata CEO PayTren, Hari Prabowo kepada media di Bandung Sabtu, (8/12/2018)

Lebih jauh lagi, Ustadz Yusuf Mansur, pendiri dan komisaris PayTren, di event ini menyatakan, "PayTren sudah bertransfomasi, bukan hanya sekedar dari aplikasi bayar-bayar menjadi aplikasi Entech yang canggih, namun lebih besardari itu. Let's Jump, Run... to the next Level. Kita ingin mengubah manusianya, yaitu para mitra dan pengguna, agar bisa hidup lebih baik, lebih pintar, lebih mulia, dan lebih berkah. Karena scsungguhnya PayTren adalah solusi kehidupan dan campus of life. Kami ingin para mitra sukses bisnisnya dan berkah hidupnya.

Proses transformasi atau perubahan PayTren tersebut dimmpilkan secara jelas dalam dua segmen acara PayTren Discovery 2018, yaitu acara utama dan eksibisi atau pameran yang bertema education dan entertainment. Acara utama dihadiri oleh mitra PayTren setingkat Star Leader ke ems. Tamu undangan yang hadir, selain manajemen PayTren adalah pengurus-pengurus Darul Quran Group, pejabat-pejabat organisasi miun PayTren seperti Bank Indonesia, dan pemerintah daerah yang menjadi mitra kerjasama PayTren, antara lain Bupati Lamongan, Jawa Timur.

Sedangkan di area eksibisi, ditampilkan foto foto perjalanan PayTren 2013-2018, zona experience dari PayTren Academy, yang merupakan support system unik dan canggih dari PayTren dan aplikasi edukasi digital Virtual Reality dan Augmented Reality dari WHBS (Wisatahati Business School), sekolah bisnis yang diinisiasi oleh Ustadz Yusuf Mansur sejak tahun 2012. Pengunjung terlihat antusiasme menikmati rangkaian pengalaman yang edukatif dan menyenangkan dalam eksbisis PayTren Discovery 2018.

San
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One