Headlines News :
Home » , , » Pemkot Bandung dan Garuda Jajaki Kerjasama

Pemkot Bandung dan Garuda Jajaki Kerjasama

Written By Liputan Jabar on Kamis, 14 Maret 2019 | Kamis, Maret 14, 2019

Bandung, Liputanjabar - Garuda Indonesia tawarkan kerja sama kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Garuda Indonesia menawarkan kemudahan aksesibilitas layanan untuk keperluan perjalanan dinas melalui transportasi Udara.

Hal itu terungkap saat Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menerima General Manager PT. Garuda Indonesia Brand Office Bandung, Erina Damayanti di Balai Kota Bandung Jalan wastukancana, Rabu (13/3/2019).

"Kami menyadari betul situasi di lapangan. Dengan jadwal tugas dinas yang kerap berubah-ubah, tentunya akan menjadi kendala jika perjalanan tersebut dilakukan melalui jalur udara," ujar Erina.

"Seperti tiket pesawat hangus. Jika penumpang atau rombongan mengalami perubahan jadwal kegiatan, tentu menjadi kendala," sambungnya.

Oleh karena itu, Garuda Indonesia akan memberikan kemudahan dan mengutamakan fleksibilitas jadwal penumpang yang sedang dalam perjalanan dinas.

"Nantinya, jadwal pesawat akan fleksibel. Dari sisi finansial, anggaran perjalanan menjadi tidak mubazir. Karena tiket tidak akan hangus jika rombongan tugas dinas mengalami perubahan jadwal mendadak di lapangan," papar Erina.

Erina mengatakan, kerja sama ini adalah sebagai bentuk kepedulian Garuda Indonesia mendukung Kinerja di lingkup Pemerintahan, khususnya di Kota Bandung.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menghaturkan terima kasih. Menurutnya, kerja sama seperti ini akan memudahkan aksesibilitas pegawai Pemkot Bandung dalam teknis perjalanan dinas luar yang memerlukan transportasi udara.

"Terima kasih, tentu saya sangat mengapresiasi kerja sama ini," ujar Yana.
Red
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One