Headlines News :
Home » , » Kadisdik Jabar Ditunjuk jadi CdM oleh NPCI Jabar

Kadisdik Jabar Ditunjuk jadi CdM oleh NPCI Jabar

Written By Liputan Jabar on Rabu, 06 Oktober 2021 | Rabu, Oktober 06, 2021


BANDUNG, LipitanJabar -
Ditunjuk menjadi oleh National Paralypic Committe Indonesia (NPCI) Jabar jadi  Chef de Mission (CdM) atau Ketua Rombongan Kontingen Jabar di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI di Papua.  Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi berikan semangat untuk kontingen Jabar.

Kadisdik pun bertekad akan menjalankan tugas sebagai CdM sebaik-baiknya. Ia juga mendorong seluruh atlet, pelatih, manajer, dan personel kontingen Jabar di Papernas XVI agar tetap semangat. “Bulatkan tekad, keinginan, dan cita-cita bahwa kita bisa dan mampu. Lamun keyeng tangtu pareng,” ujar Kadisdik dalam penyerahan Surat Keputusan CdM di Aula Dewi Sartika, Kantor Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Rabu 6 Oktober 2021.

Kadisdik menegaskan, target tim Jabar di Papernas XV adalah juara umum, mempertahankan prestasi yang diraih pada gelaran Papernas XV/2016 sebelumnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya bersama seluruh Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Kacadisdik) Jabar secara bergiliran akan memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang saat ini tengah menjalani masa karantina. Ia pun meminta seluruh tokoh olaharaga disabilitas di Jabar untuk terus memberikan dorongan dan arahan.

“Tolong berikan motivasi dan arahan karena ini adalah hal baru bagi saya dan kita punya tekad untuk terus belajar,” ucapnya.


***/Lan

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One