Headlines News :
Home » » Tarik Dana Kapan Saja dengan Deposito Suka Suka Bank Bjb

Tarik Dana Kapan Saja dengan Deposito Suka Suka Bank Bjb

Written By Liputan Jabar on Senin, 14 Maret 2022 | Senin, Maret 14, 2022


BANDUNG, JurnalMedia -
  Deposito Suka Suka yang dimiliki Bank bjb merupakan sebuah produk Deposito berjangka menarik dengan suku bunga kompetitif sehingga dana yang disimpan terus berkembang. Menariknya, dana tersebut bisa ditarik kapan saja tanpa penalti.

Deposito Suka Suka, yaitu simpanan berjangka yang fleksibel diperuntukkan bagi nasabah perorangan dalam mata uang Rupiah yang dapat dicairkan sewaktu-waktu tanpa dikenakan pinalti.

Sesuai dengan Namanya yaitu Deposito Suka Suka, nasabah dapat mencairkan dananya tanpa dikenakan biaya pinalti. Misalnya nasabah mengambil deposito dengan tenor 12 bulan, namun di tengah jalan pada bulan ke-9 nasabah ingin mencairkan dana. Maka pencairan sebelum jatuh tempo setelah melewati atau sama dengan satu bulan dikenakan tingkat suku bunga berjalan bjb Deposito Suka Suka secara proporsional. Menarik bukan?

Dana awal minimal yang ditempatkan dalam Deposito Suka Suka sebesar Rp10 Juta dan maksimal Rp250 juta per bilyet.

Deposito Suka Suka pun tidak memiliki batas kelipatan penempatan. Kelebihan lainnya, terdapat fasilitas bunga masuk pokok dan ARO (Automatic Rollover) yaitu sistem perpanjangan otomatis apabila deposito nasabah jatuh tempo.

Suku bunga Deposito Suka Suka yang diberikan kepada nasabah juga menarik yaitu mencapai 3,50 persen. Suku bunga bjb Deposito Suka Suka yang kompetitif ini menjadikan investasi nasabah lebih cepat berkembang.

Selain fleksibel, persyaratan untuk membuka Deposito Suka Suka ini pun terbilang mudah, yaitu
1. Mengisi Formulir Permohonan Deposito Suka-suka
2. Melampirkan Kartu Identitas

- Warga Negara Indonesia : Membawa KTP
- Warga Negara Asing : Paspor dan KIMS/KITAS (Kartu Izin Menetap Sementara/Kartu Ijin Tinggal Sementara)

Secara umum deposito memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan produk tabungan lainnya.

Selain yang disebutkan di atas, deposito berjangka dijamin oleh LPS, risiko deposito lebih rendah karena uang yang nasabah investasikan nominalnya tidak berkurang dan dijaga oleh bank dan bunga deposito dapat dengan mudah diakses dan juga dapat ditransfer ke rekening tabungan.

So, tunggu apalagi. Yuk buka investasikan dana kamu di Deposito Suka Suka di bank bjb.

***

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One