Headlines News :
Home » » PD Pasar Bermartabat Siap Menerima Investor

PD Pasar Bermartabat Siap Menerima Investor

Written By Liputan Jabar on Selasa, 11 April 2017 | Selasa, April 11, 2017

BANDUNG, LipJab - Aset PD Pasar Bermartabat Kota Bandung telah cukup banyak yang bersertifikat. Hal ini merupakan sebuah jaminan untuk meyakinkan agar para investor menanamkan modalnya di PD Pasar Bermartabat. Sehingga program kerja yang baik dapat lahir dari PD Pasar Bermartabat Kota Bandung.


Hal tersebut merupakan harapan Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat ditemui ketika membuka Rapat Kerja PD Pasar Bermartabat Kota Bandung tahun 2017 di Ruang Akasa Hotel De Java Kota Bandung, Selasa (11/4/2017).


"Semoga PD Pasar Bermartabat dapat merumuskan program kerja-program kerja yang baik, komprehensif, rasional, dan proporsional," ucap pria yang akrab disapa Mang Oded ini.


Rapat kerja ini bertujuan untuk membentuk program kerja PD Pasar Bermartabat Kota Bandung tahun 2017. Rapat ini juga turut dihadiri oleh Dirut PD Pasar Ervan Maksum serta Ketua Badan Pengawas PD Pasar Bermartabat Muchsin Al Fiqri.


Dirut PD Pasar Bermartabat Kota Bandung Ervan Maksum mengatakan, rapat kerja ini merupakan rapat pertama setelah perubahan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) di Pemerintahan Kota Bandung.


"Jadi sekarang PD Pasar ini jadi seperti BUMD rasa dinas," kata Ervan.


Meski harus membiasakan dengan tata kerja baru, PD Pasar Bermartabat telah siap menerima investor karena sertifikasi aset PD Pasar Bermartabat telah tercapai cukup jauh.


"Percepatan sertifikasi aset pasar sudah 12 buah sampai sekarang," ucap Ervan.


Oleh karena hal itu, telah muncul berbagai investor yang menyatakan telah siap untuk menanamkan modalnya di PD Pasar Bermartabat.


"Oleh karenanya banyak bank yang ingin bekerja sama seperti BNI46 dan BJB karena kita sudah bersertifikat," lanjut Ervan.


Untuk kedepannya Ervan berencana merevitalisasi beberapa aset PD Pasar Bermartabat seperti yang telah dilakukan ke Pasar Sarijadi.


"Kedepannya revitalisasi beberapa pasar seperti Cihaurgeulis, Palasari, Kiaracondong, dan Cijerah inshaallah," pungkas Ervan.


Menanggapi hal ini, Oded optimis para karyawan PD Pasar Bermartabat mampu mengangkat nama baik Kota Bandung.


"Jadinya semua karyawan PD Pasar akan mampu mengangkat PD Pasar yang betul-betul bermartabat," pungkas Oded.

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One