Headlines News :
Home » » Sertijab Kadiskominfo Kota Bandung

Sertijab Kadiskominfo Kota Bandung

Written By Liputan Jabar on Senin, 25 Januari 2016 | Senin, Januari 25, 2016

Bandung, ( LJ) - Proses pergantian merupakan suatu keniscayaan. terpenting dalam pergantian tersebut siapapun pimpinannnya harus bisa  mengemban amanah dan konsisiten dalam menjalankan tugasnya.
Hal tersebut di kemukakan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial dalam sambutannya saat serah terima jabatan Kadiskominfo kota Bandung di Ruang tengah  Balai Kota Bandung, Senin (25/01/16).
"Perpindahan posisi dalam suatu pemerintahan ataupun Dinas adalah hal yg biasa, saya berharapkan pemimpin Diskominfo baru bisa bijaksana dan amanah dalam mengemban tugas,"  ujar Oded.
Dalam sambutannya juga Aos Bintang, Kadiskominfo sebelumnya, mengucapkan terima kasih kepada staff dan jajaran Diskominfo juga kepada awak media yg telah membantu dlm mensosialisasikan program diskominfo selama kepemimpinannya.
Selain itu menurut Kadiskominfo baru, Asep Cucu Cahyadi, dirinya berharap  bisa menjalankan amanah kepemimpinnannya, serta dukungan dari staff dan karyawan Diskominfo agar program yg telah digagas sebelumnya bisa terealisasikan.
"Saya akan selalu berkonsultasi dengan kadis sebelumnya agar program yang sudah ada dapat di realisasikan dengan baik," pungkas Asep Cucu
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One