Headlines News :
Home » » PT TAM Targetkan Penjualan All New Sienta di Jabar Capai 600 unit Dalam Satu Bulan

PT TAM Targetkan Penjualan All New Sienta di Jabar Capai 600 unit Dalam Satu Bulan

Written By Liputan Jabar on Rabu, 04 Mei 2016 | Rabu, Mei 04, 2016

Bandung, LipJab - Setelah sebelumnya diperkenalkan pertama kali pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016  di Jakarta, April lalu. Toyota Sienta kini diperkenalkan di Jawa Barat. All new Sienta mulai menuai permintaan lewat diler- diperlukan Toyota, termasuk Auto 2000, merepresentasikan produk, teknologi, dan servis yang mewakili semangat Tinggi Toyota Let's Go Beyond. Melalui roadshow di 6 kota, salah satunya di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, pada 4-8 Mei 2016, masyarakat mendapat kesempatan untuk mengenal Sienta lebih dalam.


Gondo Handoko, operasional manager Auto 2000 Jabar. All New Sienta yang mulai di produksi bulan Juli mendatang menargetan Market di Jabar target dalam satu bulan 500 hingga 600 unit.


"Target hingga 600 unit per bulannya, diharapkan setelah produksi Juli mendatang bisa meningkat 5% hingga 10%," ujarnya.


Shuici Ishii, senior managing eksekutif coordinator.  PT TAM. Menambahkan, dalam tahun ini All New Sienta bisa terjual hingga 1800 unit untuk Nasional.


"All New Sienta sebagai kendaraan melengkapi  Line up dalam semester kedua ini bisa terjual hingga 1800 unit secara nasional," ucap Shuici.


Selain itu Indonesia negara pertama yang akan memproduksi Sienta setelah Jepang dengan mengunakan lokal konten bahkan rencananya hasil produksi dalam negeri ini akan di ekspor ke Thailand dan Malaysia.


Untuk harga di Jabar khususnya di Bandung All New Sienta yang mempunyai 4 tipe ini dipatok dengan harga 230 jutaan tipe E manual, 246 jutaan tipe E matik harga setara dengan tipe G manual, tipe G matik harga setara dengan tipe V manual sekitar 261 jutaan, tipe V matik dipatok dengan harga 276 jutaan sedangkan tipe Q khusus matik saja dipatok dengan harga 296 jutaan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One