Headlines News :
Home » , » Bulan Penuh Berkah, HOG SBC Berikan Santunan Bagi Anak Yatim

Bulan Penuh Berkah, HOG SBC Berikan Santunan Bagi Anak Yatim

Written By Liputan Jabar on Sabtu, 24 April 2021 | Sabtu, April 24, 2021


Bandung, liputanjabar -
Bulan suci ramadhan adalah momen yang ditunggu oleh umat Islam di seluruh dunia, dimana pada bulan ini disebut juga sebagai bulan suci yang penuh berkah dan ampunan, dalam kesempatan ini, Harley Owner Group Siliwangi Bandung Chapter ( HOG - SBC ) mengadakan kegiatan santunan dan berbagi untuk para anak yatim, Jumat, 23 April 2021 bertempat di Skyline Restoran Dago Pakar, Bandung.

"Momen bulan puasa ini adalah titik balik bagi HOG SBC untuk memperbaiki semua aktivitas yang mengarah kepada kegiatan sosial dan positif, setelah sebelumnya ada anggapan bahwa Group Motor Besar Khususnya harley identik dengan kegiatan yang kurang manfaat," ujar Rully Indra Prakasa sebagai Direktur Harley Owner Group - SBC.


Sementara itu, Epriyanto selaku Humas dari HOG SBC menegaskan kegiatan kali ini sengaja dibuat tidak dengan keramaian dalam rangka upaya untuk tetap mematuhi dan menjalankan Protokol kesehatan.

"Anak yatim yang kami undang sejumlah 50 anak , kami memberikan sejumlah uang dan juga bingkisan, dana charity ini merupakan murni dana dari para member yang tergerak hatinya untuk ikut berpartisipasi, kegiatan ini juga menghadirkan Ustadz Dedi Hariadi sebagai penceramah, dengan harapan dapat memberikan motivasi dan semakin menambah keimanan kita kepada sang khalik," ungkap Epriyanto. .

Epriyanto menegaskan, dalam kondisi pandemi seperti saat ini, pasti banyak sekali masyarakat dan yayasan anak yatim yang terdampak secara langsung. "Untuk itu saya berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi sesama untuk tetap berbagi dan dapat saling meringankan antar sesama," pungkasnya.

**

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One