Headlines News :
Home » » Tedy Rusmawan: BPK Jalankan Fungsinya Dengan Baik

Tedy Rusmawan: BPK Jalankan Fungsinya Dengan Baik

Written By Liputan Jabar on Jumat, 21 Mei 2021 | Jumat, Mei 21, 2021

BANDUNG, - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan menghaturkan terima kasih kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat yang terus menjalankan fungsinya secara optimal.

Khususnya untuk terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Daerah Kota Bandung tahun 2020. Atas pemeriksaan tersebut, Pemerintah Kota Bandung mempwroleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Ia mengatakan, rekomendasi dari BPK ini sangat diperlukan agar pengelolaan anggaran semakin maksimal

"Kita ucapkan terima kasih kepada BPK yang di masa pandemi ini menjalankan tugasnya dengan optimal dan objektif. Mudah-mudahan ini jadi masukan bagi kami untuk selalu menyajikan tata pemerintahan yang lebih baik," ungkap Tedy.

Tak lupa, Tedy juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemkot Bandung yang telah bekerja keras memberikan pelaporan secara cermat.

Ia meyakini Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana beserta seluruh perangkat di Pemkot Bandung sudah bekerjak eras untuk memperoleh opini WTP ini.

"Kami memberikan apresiasi kepada Pemkot Bandung yang sudah mencapai 3 kali. Saya kira ini tidak sederhana mendapatkan opini WTP," katanya.

Seperti diketahui, di era kepemimpinan Oded-Yana, Pemkot Bandung secara beruntun memperoleh penilaian opini WTP dari BPK. Hal ini belum pernah terjadi di masa sebelumnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One