Headlines News :
Home » , » Sejumlah Tokoh Wafat, Walikota Bandung Beduka

Sejumlah Tokoh Wafat, Walikota Bandung Beduka

Written By Liputan Jabar on Senin, 28 Juni 2021 | Senin, Juni 28, 2021

BANDUNG, - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berduka atas wafatnya sejumlah tokoh Kota Bandung dan Jawa Barat pada beberapa hari belakangan ini.

Sejumlah tokoh tersebut yaitu H. Tubagus Dasep (Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat), Kiki Medfo (Ketua Umum Paguyuban Sundawani), Imam Hermanto (Ketua Umum Buah Batu Corps), dan H. Suhaya Djati Prakarsa (Ketum Gibas).

"Saya turut merasa merasa kehilangan atas 4 orang tersebut. Mereka adalah orang yang sudah berjasa turut membangun dan berkontribusi besar bagi Jawa Barat dan Kota Bandung," kata Oded, Senin 28 Juni 2021.

"Semoga semangat mereka bisa diteruskan oleh para kader dalam mendukung pembangunan," imbuhnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bandung juga tengah berduka. Sekretaris Dearah Bandung Periode Tahun 1994-2000, Dr. H. Diding Kurniadi, M.Si bin Sujatma Atmawinata wafat pada Senin 28 Juni 2021.

Diding Kurniadi adalah putra sunda kelahiran Bogor, 26 Januari 1945. Ia turut berkontribusi besar dalam pembangunan di Kota Bandung.

"Perjuangan dan kontribusi beliau luar biasa baik dalam mencurahkan ide bagi perkembangan Kota Bandung," kata Oded.

"Semoga segala amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan," imbuhnya.*** 
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One