Headlines News :
Home » , , , » Berikut Cara Mudah Kirim Uang ke Berbagai Negara

Berikut Cara Mudah Kirim Uang ke Berbagai Negara

Written By Liputan Jabar on Selasa, 02 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 02, 2022


BANDUNG, Liputan Jabar -
Dengan kemajuan teknologi telah menghadirkan kemudahan dalam berbagai aspek transaksi termasuk untuk berkirim uang ke berbagai negara.

Transfer uang ke luar negeri bisa dilakukan oleh pribadi, perusahaan atau instansi/lembaga dengan tujuan atau keperluan yang beragam.

Untuk transfer uang ke luar negeri saat ini ada banyak cara yang dapat dilakukan salah satunya yaitu transfer melalui bank.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb memiliki berbagai layanan produk remittance yang akan melayani semua kebutuhan transaksi kiriman uang dalam mata uang asing ke berbagai negara di dunia.

Selain itu dengan bjb Remittance, nasabah bisa mendapatkan keleluasaan untuk kirim uang ke luar negeri dengan aman dan cepat.

"Bjb Remittance memberikan kemudahan transaksi mata uang asing kemanapun tujuannya di berbagai belahan dunia dengan persyaratan yang mudah," ujar Widi.

Bjb Remittance memiliki layanan kiriman uang meliputi transfer valas, bjb Quickcash dan layanan kiriman uang yang bekerja sama dengan remittance agen di dalam maupun luar negeri seperti Western Union dan Firecash.

Berbagai layanan yang diserdiakan bjb Remittance memiliki banyak keunggulan dan kemudahan. Dipastikan transaksi pengiriman uang ke luar negeri akan semakin mudah, aman dan cepat.

Transfer Valas

Bank bjb menyediakan Transfer Valas yang yang menjadi solusi atas transaksi kiriman uang dalam valuta asing bagi Nasabah/Walk in Customer (WIC) dengan kurs dan biaya yang kompetitif.

Layanan ini punya banyak keunggulan, yakni transfer dapat dilakukan dalam mata uang sesuai dengan permintaan dan menggunakan sumber dana yang fleksibel yaitu baik dalam rupiah maupun valuta asing secara tunai/non tunai.

Bahkan ada layanan One Day Service Settlement (sesuai ketentuan yang berlaku), yakni permintaan kiriman uang valas dapat diterima pada hari yang sama (intra-day).

"Bjb Transfer Valas dapat melayani transaksi transfer, khususnya Outgoing Transfer (OT) dalam 130 mata uang valuta asing ke berbagai negara," ujar Widi.

Bjb Quick Cash

Bjb Quick Cash adalah aplikasi kiriman yang berbasis web yang dapat mengakomodir transaksi kiriman uang dari dalam maupun luar negeri.

Keunggulaannya adalah melayani penerimaan kiriman uang dari luar negeri ke rekening nasabah bank bjb dan bank lainnya same day service.

Bank bjb Remittance Agen

Western union bank bjb adalah sarana pengiriman dan penerimaan uang dari Indonesia ke luar negeri, luar negeri ke Indonesia maupun antar kota di Indonesia secara cepat.

Layanan ini memiliki keunggulan dengan jaringan terluas di dunia, bebas potongan, serta pembayaran/pengembalian dana transaksi Amazon.com.

Selain itu ada Firecash bank bjb yang merupakan layanan kiriman uang online berbasis web yang mengakomodir transaksi kirim uang ke rekening bank lain secara real time dan penerimaan kirim uang dari luar negeri secara tunai.

"Bjb Remittance didukung SDM yang kompeten, teknologi terkini dan jaringan bank Koresponden milik bank bjb yang tersebar di seluruh dunia sehingga akan memberikan kemudahan, kecepatan serta keamanan dalam melakukan kiriman uang," kata Widi.

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One