Headlines News :
Home » » Dukung Kemajuan UMKM, Bank Gelar Workshop Bjb PESATkan UMKM di Palembang

Dukung Kemajuan UMKM, Bank Gelar Workshop Bjb PESATkan UMKM di Palembang

Written By Liputan Jabar on Selasa, 31 Januari 2023 | Selasa, Januari 31, 2023

PALEMBANG - Untuk mendukung kemajuan UMKM di tanah air, bank bjb kembali hadir menyelenggarakan workshop dan edukasi pengembangan bisnis, yakni bjb PESATkan UMKM. Tak hanya di Jawa Barat, kali ini bjb PESATkan UMKM juga hadir di luar Jawa Barat, salah satunya Palembang.

Dalam acara tersebut, para peserta akan disuguhkan materi edukasi mengenai cara mengelola usaha mikro hingga terus berkembang dan menghasilkan serta untuk meningkatkan daya saing bisnis.

Talkshow tersebut akan berfokus membahas permasalahan yang lazim dijumpai pelaku bisnis UMKM di daerah. Mulai dari permodalan, pembiayaan hingga pemasaran.

Peserta juga akan diajak untuk mengikuti sharing session dan pelatihan dengan suasana yang cair dan santai dari para narasumber untuk memecahkan permasalahan tersebut. Narasumber akan turut membagikan kisah sukses mereka dalam mengelola dan mengembangkan UMKM.

Tak hanya itu, peserta pun akan diperkenalkan pada produk serta layanan perbankan yang bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak modal pengembangan bisnis, seperti produk kredit UMKM kepada para peserta. Termasuk juga berbagai produk digital banking bank bjb yang dapat digunakan untuk memudahkan transaksi bisnis.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, workshop bjb PESATkan UMKM adalah salah satu wujud dukungan perusahaan dalam mengembangkan dan memajukan ekonomi UMKM di masyarakat. Pengetahuan mengenai pemanfaatan berbagai fasilitas layanan keuangan dinilai sangat bermanfaat untuk memperbesar skala bisnis mereka.

"Dalam bjb PESATkan UMKM, kami juga menghadirkan edukasi mengenai sejumlah tips yang bisa diterapkan UMKM agar bisnis mereka bankable. Diharapkan hal tersebut mampu memudahkan para peserta untuk mengakses layanan keuangan seperti kredit UMKM untuk pembiayaan dan modal usaha," ungkapnya.

Talkshow bjb PESATkan UMKM di Palembang akan diselenggarakan pada Rabu, 22 Februari 2023 di Kota Palembang. Informasi selengkapnya dapat diakses di laman web infobjb.id/PESATkanUMKM.

Sementara itu, calon peserta dalam melakukan pendaftaran melalui nomor WhatsApp radio-radio berikut:

Radio Palembang
PLAY FM : 08811975975
ORBAN FM : 08113089000
LA Nugraha FM : 0816380105
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One