Headlines News :
Home » » Rahman tak Akan Hapus Kata PERSIB

Rahman tak Akan Hapus Kata PERSIB

Written By Liputan Jabar on Rabu, 20 Januari 2016 | Rabu, Januari 20, 2016



Abdul Rahman resmi bergabung dengan tim asal Timor Leste, Karketu Dili FC © PERSIB.co.id/Jatnika Sadili
Luar negeri menjadi tujuan pesepakbola Indonesia untuk terus berkarier karena situasi sepakbola Indonesia masih tidak pasti. Hal itu dilakukan juga oleh eks pemain PERSIB, Abdul Rahman yang bergabung dengan tim asal Timor Leste, Karketu Dili FC.

Rahman menyampaikan salam perpisahan kepada PERSIB melalui akun instagram pribadinya @abdulrahmanpersib28. Ia menyampaikan terima kasih dan merasa bangga pernah menjadi bagian dari tim sebesar PERSIB. Terlebih kepada bobotoh yang selalu memberikan dukungan buat tim.

"Saya bangga dan senang bisa bermain di tim besar seperti PERSIB. Saya bangga dengan bobotoh yang tiada hentinya mendukung kami," tulis Rahman.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 28 selama berjersey Maung Bandung ini pun menyampaikan permohonan maaf. Selama ini ia merasa masih kurang memberikan kontribusi buat tim. Meskipun selama dua musim, Rahman sudah ikut memberikan juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Presiden dan juara turnamen Piala Walikota Padang.

"Saya minta maaf kepada semua manajemen, bobotoh, pemain dan semua yang ada di tim. Maaf kalau saya ada salah dan maaf kalau selama dua tahun lebih saya kurang memberi kontribusi terhadap tim. Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang bisa bersama lagi, bertemu lagi. Amiin," tulisnya.

Diakhir pesannya, Rahman menjelaskan jika akun instagramnya tidak akan diganti atau menghilangkan kata PERSIB. Sebab PERSIB tetap akan disimpan dalam hati dan dikenangnya. "Nama IG (Instagram) saya enggak akan saya ganti, karena saya merasa PERSIB tetap ada di diri saya, dan itu saya bangga. Sekali lagi terima kasih atas semua dukungan dan doanya," ucapnya. ***
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One