Headlines News :
Home » , » Stadion GBLA Siap Digunakan Persib Bandung

Stadion GBLA Siap Digunakan Persib Bandung

Written By Liputan Jabar on Rabu, 01 Juli 2020 | Rabu, Juli 01, 2020

Bandung, Liputanjabar - Stadion Gelora Bandung Lautan Api Gedebage Kota Bandung siap memenuhi protokol kesehatan Covid-19. Dengan demikian Stadion GBLA sudah dapat digunakan kembali untuk tempat latihan Persib Bandung.

Kepastian itu diperoleh setelah Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meninjau stadion kebanggaan warga Kota Bandung ini, Rabu 1 Juli 2020.

"Kita berkomitmen menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat di sini. Kalau ini (GBLA) digunakan untuk latihan, orang yang tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk," ujar Yana, seusai peninjauan.

Dengan demikian Yana memastikan, stadion GBLA sudah bisa dimanfaatkan Persib untuk berlatih.

Kendati demikian, Yana meminta, untuk mempermudah pengawasan, Stadion GBLA hanya akan membuka satu pintu masuk. Lalu akan ada petugas yang akan memeriksa suhu tubuh dan menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik.

Tak hanya itu, Yana juga mengungkapkan, Pemkot Bandung telah memperbaiki sejumlah titik agar semakin mendukung protokol kesehatan.

Kini Pemkot Bandung tinggal menunggu surat permohonan dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku manajemen tim Persib Bandung untuk berlatih di stadion GBLA.

"Saya minta pihak pengguna (Persib) mengajukan dulu  permohonan ke Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga). Nanti Dispora yang mengizinkan atau mengurus prosesnya. Sekarang tergantung dari Persib, calon penggunalah ya, lebih cepat lebih baik," katanya. *Red
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One